Try Out Kejujuran 2018

Siap Hadapi UNBK 2018, SMK WD Gelar Try Out Kejujuran Bersama Jawa POS

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, SMK Widya Dharma Turen selalu mempersiapkan siswa-siswinya untuk menghadapi Ujian Nasional. Salah satu nya dengan mengadakan bimbingan belajar intensif maupun tryout.

Pada hari kamis, 9 April 2018 SMK Widya Dharma bekerjasama dengan Jawa Pos Radar Malang mengadakan Try Out Kejujuran. Try Out ini diikuti oleh seluruh kelas XII dari semua jurusan meliput Administrasi Perkantoran, Akuntansi, dan Teknik Komputer dan Jaringan.

Jawa POS sendiri bekerjasama dengan LBB (Lembaga Bimbingan Belajar) Primagama untuk membuat soal. Soal-soal yang dibuat sesuai dengan materi kurikulum serta SKL (standar kompetensi lulusan), dan sesuai kisi-kisi UN 2018.

Tryout ini akan dibagi menjadi dua tahapan. Pertama, para siswa akan mengerjakan soal yang ada di koran. Setelah itu, panitia akan memilih beberapa siswa dengan nilai terbaik di Malang Raya (Kabupaten Malang, Kota Malang, dan Kota Batu). Mereka nanti berhak mendapatkan sertifikat, piala, dan uang pembinaan dari panitia senilai jutaan rupiah.

Semoga dengan diadakan Try Out Kejujuran ini semakin siap untuk menghadapi Ujian Nasional 2018 dan mendapatkan hasil yang terbaik lulus dengan nilai maksimal.