SMK Widya Dharma Buka Industrial Class Dengan Jaminan Ikatan Dinas

Bersamaan dengan pembagian rapot (17/6/2017), wali murid kelas XI diberikan sosialisasi terkait dengan program baru bernama Industrial Class. Program ini dibuka dengan tujuan untuk lebih memberikan jaminan kerja kepada lulusan SMK Widya Dharma.

Dalam acara ini juga dilangsungkan prosesi penandatanganan dan pembukaan industrial class SMK WIDYA DHARMA bekerjasama dengan PT KEMILAU CAHAYA INSPIRASI yang diwakili oleh Bapak Wiwit Agustiono, S.T selaku kepala sekolah SMK Widya Dharma dengan pimpinan PT Kemilau Cahaya Inspirasi, Bapak Joko Kurniawan.

Untuk tahun pelajaran ke depan industrial class di SMK WD Turen dibagi 2 program yaitu program regular yang diikuti oleh seluruh siswa kelas XII yg bertujuan membina karakter siswa untuk siap menuju dunia kerja.

Program yang kedua adalah program intensif atau ikatan dinas langsung kerja yg hanya diikuti oleh maksimal 30 siswa kelas XII semua jurusan yang memiliki kemampuan finansial dan lolos tes yang diselenggarakan oleh HRD Perusahaan, ke depannya mereka akan digembleng selama 6 bln secara intensif dgn pengajar HRD perusahaan ternama untuk berikutnya langsung ditempatkan di bagian office perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *