SMK Widya Dharma Telah Resmi Luncurkan Dua Kelas Industri (Axioo dan Cipta)

SMK Widya Dharma secara resmi telah luncurkan dua kelas industri yaitu Axioo Class Program dan Cipta JasaTama Accounting & Tax Class Program. Peresmian kelas industri tersebut dihadiri juga oleh beberapa pejabat baik dari kalangan akademis maupun kalangan industri. Mereka sangat mengapresiasi atas terbentuknya kelas industri di SMK Widya Dharma Turen.

Axioo Class Program merupakan kelas industri yang dimiliki oleh program keahlian Teknik Komputer dan Jaringan. Siswa yang tergabung dalam kelas industri tersebut sebelumnya di seleksi dari beberapa tes. Para siswa yang tergabung dalam kelas Axioo Class Program akan mendapatkan kesempatan untuk mengikuti 9 sertifikasi level Nasional dan Internasional. Di kabupaten malang Jurusan TKJ SMK Widya Turen merupakan yang pertama dan satu-satunya yang bekerjasama dengan axioo dan memiliki kelas kelas industri Axioo Class Program.

Sedangkan Cipta JasaTama Accounting & Tax Class Program merupakan kelas industri yang dimiliki oleh program keahlian Akutansi. Dalam kelas industri ini siswa dibekali dengan berbagai pengetahuan dan ketrampilan akuntansi dan perpajakan sampai mahir dan setelah lulus mereka akan mendapatkan ijazah berupa Brevet A dan Brevet B di bidang perpajakan (setara dengan Diploma 1/D-1 diperguruan tinggi), serta ijazah dan sertifikat lainnya. Kelas industri menempati ruang kelas yang disetting sesuai dengan suasana di tempat kerja/di kantor perusahaan.

Hadirnya dua kelas industri (Axioo Class Program dan Cipta JasaTama Accounting & Tax Class Program) berkat kejasama SMK Widya Dharma dengan pihak industri untuk menghasilkan lulusan-lulusan yang profesional dibidangnya. Informasi pendaftaran Siswa baru SMK Widya Dharma Turen dapat dilihat melalui website http://www.smkwidyadharma.sch.id/.