Tingkatkan Rasa Syukur Jadi Pegangan SMK Widya Dharma Dalam Ulang Tahun Ke-23

Senin, 1 Agustus 2017 menjadi hari spesial bagi SMK Widya Dharma Turen, pasalnya sekolah ini merayakan hari ulang tahun yang ke-23. Dengan bertambahnya usia semua keluarga besar SMK Widya Dharma baik guru, karyawan, dan siswa turut serta merayakannya dengan cara meningkatkan rasa syukur dan tali persaudaraan.

Rangkaian acara Ulang Tahun SMK Widya Dharma Turen di awali pada tanggal 2 Agustus 2017, Dimulai dengan berbagai lomba yang menguji ke kompakkan seperti tarik tambang, kelompen, paku goyang, hingga kriuk together. Pada kegiatan ini seluruh siswa mengikuti perlombaan dengan kekompakkan dan kebahagiaan.

Acara puncak Ulang Tahun SMK Widya Dharma Turen di gelar jalan sehat, pentas seni, dan pemotongan tumpeng pada tanggal 3 Agustus 2017. Diawali dengan jalan sehat bersama yang dibuka oleh Bapak Wiwit Agustiono, S.T, acara dilanjutkan dengan pentas seni dan ditutup dengan doa.

Alhamdulillah acara peringatan Ulang Tahun SMK Widya Dharma ke-23 dapat berjalan dengan lancar. Kepala Sekolah SMK Widya Dharma Turen berpesan kepada seluruh guru, karyawan, dan siswa untuk terus meningkatkan rasa syukur dan tali persaudaraan demi masa depan sekolah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *