GERAKAN PEDULI, SMK WIDYA DHARMA TUREN BERBAGI 85 PAKET SEMBAKO

Keluarga SMK Widya Dharma Turen pada bulan suci Ramadan kali ini, membentuk Gerakan peduli untuk para siswa yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako. Tentunya, kegiatan ini terselenggara berkat kerjasama antara Bapak Wiwit Agustiono, S.T selaku kepala sekolah dengan Bapak/Ibu guru serta seluruh karyawan SMK Widya Dharma Turen.

Paket sembako tersebut dibagikan kepada 85 siswa yang membutuhkan. Mengapa Gerakan peduli SMK Widya Dharma Turen diperlukan? Selain bertujuan untuk membantu siswa yang membutuhkan, gerakan ini dilakukan agar senantiasa terjalin rasa kekeluargaan antara pihak sekolah dengan wali murid. Mengingat wabah virus covid-19 yang belum mereda maka dengan adanya Gerakan tersebut Kami keluarga SMK Widya Dharma Turen berharap semoga bantuan berupa sembako yang berisi beras 5kg, minyak goreng 2kg, dan gula 1kg bisa sedikit meringakan kebutuhan sehari-hari.

Menurut kepala sekolah SMK Widya Dharma Turen, Bapak Wiwit Agustiono, S.T pembagian paket sembako akan dibagikan mulai tanggal 9 sampai dengan 12 Mei 2020. “Semoga paket sembako tersebut bisa sangat membantu. Serta, untuk kedepannya SMK Widya Dharma Turen bisa memberikan yang terbaik untuk seluruh siswa.”