SELAMAT HARI GURU NASIONAL!

Hari ini, 25 November 2019 merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Bertepatan pada hari Senin, setelah melaksanakan Upacara seluruh siswa-siswi menyanyikan Himne Guru secara bersama-sama kemudian dilanjutkan menerbangkan balon untuk simbolik. Para siswa membawakan buket bunga dan ucapan “Selamat Hari Guru” diutarakan untuk para Bapak/Ibu guru SMK Widya Dharma Turen sebagai apresiasi atas dedikasi dalam mendidik.

Pak Wiwit Agustiono, S.T selaku Kepala Sekolah SMK Widya Dharma Turen menyampaikan “Dalam momen Hari Guru Nasional ini, seorang guru dalam melaksanakan tugasnya sebagai guru sudah dibekali pendidikan dasar sebagai pola untuk mendidik dan mendewasakan para siswa, agar siswa menjadi orang yang dapat dibanggakan guru dan orang tua. Maka dari itu, marilah kita tata hati dalam peringatan Hari Guru Nasional untuk memberikan penghormatan atau tawaduk kita kepada Bapak/Ibu guru. Sehingga, ilmu yang kita peroleh menjadi barokah dan bermanfaat.”

Semoga momentum Hari Guru Nasional di SMK Widya Dharma Turen bisa menjadikan siswa paham akan rasa pentingnya hormat kepada Bapak/Ibu guru. Sekali lagi, Selamat Hari Guru. Terima kasih sudah mampu berdiri tegap, meski terpaan datang dari berbagai arah.