SOSIALISASI PEMBELAJARAN DAN WORKSHOP PENYUSUNAN DRAF DOKUMEN SMK PUSAT KEUNGGULAN

SMK WIDYA DHARMA TUREN 2-3 SEPTEMBER 2021

Kepala Cabang Dinas Kab. Malang membuka acara sekaligus memberikan arahan Penyusunan draf Dokimen SMK PK

SMK Pusat Keunggulan merupakan program pengembangan SMK dengan kompetensi keahlian tertentu dalam peningkatan kualitas dan kinerja, yang diperkuat melalui kemitraan dan penyelarasan dengan dunia usaha, dunia industri, dunia kerja, yang akhirnya menjadi SMK rujukan yang dapat berfungsi sebagai sekolah penggerak dan pusat peningkatan kualitas dan kinerja SMK lainnya.

Kepala SMK Widya Dharma Turen

Wiwit Agustiono, S.T

Sebagai sekolah yang ditunjuk sebagai SMK Pusat Keunggulan SMK Widya Dharma Turen, berkesempatan menjadi sekolah pusat keunggulan dalam kesempatan ini, diadakan sosialisasi pembelajarand an Workshop penyusunan Draf Dokumen SMK PK, dalam acara dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Kab Malang, Bapak Drs. Arif Khamzah, M.Si. Pengawas SMK Kab. Malang Dwi Hanang Yudie Laksono,S.Pi , dan juga Selain itu, ada program pendampingan yang dirancang untuk membantu SMK PK dalam pencapaian output. Pelaksana pendampingan dilakukan oleh perguruan tinggi yang telah memenuhi kriteria yang diwakili oleh Ibu NInik Indawati, MPd dan Jacobus Wiwin S.T S.Kom., M.Kom. dari Universitas PGRI Kanjuruhan Malang. Mitra Dunia usaha dan Industri Pimpinan kantor layanan PT.Lintas Jaringan Nusantara dan Komite Sekolah

SAMBUTAN KEPALA CABANG DINAS PENDIDIKAN

Kepala Capdin

Drs. Arif Khamzah , M.Si


Sebelum melakukan pengimabasan mari kita perkuat rumah kita, karena kita didampingi oleh pengawas, IDUKA,
Pak Hamzah juga berharap SMK widya Dharma turen juga bisa meingkatkan kompetensi dan bisa lari cepat bisa menyesuiakan dengan jaman, sekaligus menjaga integritas dan komitmenuntuk menjauhi permasalahan-permasalahan.

Bekerja sesuai ketentuan, untuk menjaga marwah lembaga.  Kepala cabang Dinas juga berpesan untuk menjaga marwah pendidikan dan lembaga.

KURIKULUM OPERASIONAL SEKOLAH

SMK PK harus memaksimalkan kesempatan pilot Project agar sekolah SMK yang lain, ibarat jamur yang tumbuh di musim hujan karena ada sekitar 140 SMK yang ada di kabupaten Malang, Ibu Ninik Indrawati memberikan apresiasi kepada kinerja sekolah SMK Widya Dharma Turen. Diharapkan juga Sebgai sekolah pusat keunggulan SMK Widya Dharma Turen juga bisa melakukan pengimbasan pada sekolah SMK lain.

Perguruan tinggi ibarat kakak dan adik yang saling belajar, karena SMK PK adlah suatu yang baru, oleh karena itu mari keita bergandeng tangan untk kemajuan negar kita.

Dokumen SMK Widya Dharma

Dokumentasi

Dokumentasi

Doa Penutup

Khoirul Warisin, M.Pd